WTC & PENTAGON : Mega Project Yobellium!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

WTC & PENTAGON : Mega Project Yobellium!

Post  Admin on Sun Dec 14, 2008 6:42 pm

WTC & PENTAGON : Mega Project Yobellium!


Masih ingat proyek Jericho-nya Kristen yang mentargetkan kristenisasi suku sunda dan minang? Juga masih ingat peristiwa Doulos? Yang masih inget, Alhamdulillah. Yang belum tahu, silahkan cek di Katagori Murtadin & Proyek Kristenisasi

Saya lihat ada usaha usaha pembodohan terhadap umat Islam untuk menjauhkan politik dengan agama dengan menancapkan virus sekulerisme. Mereka berusaha memisahkan politik dan agama. Tapi tahukah kita semua? bahwa justru mereka kaum kristen melakukannya terbalik? Sepak terjang mereka untuk menguasai sangat terencana dan didasari justru oleh fundamentalisme kristen. Yah begitulah kenyataannya, mereka melancarkan aksi "Crusade modern" keseluruh negara negara yang mayoritas beragama Islam. Palestina, Afghanistan, sekarang Iraq dan sekarang menyusul Indonesia menjadi target no.1.

Berikut saya kutip artikel yang merupakan reposting dari file tahun 2001 tapi masih relevan dengan kondisi saat ini yakni aanya info lain yang barangkali belum diketahui secara luas oleh Ummat Islam,yaitu Mega Project MILLENIUM DAN YOBELLIUM (1,2,3)

QS 2:120 : "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yg benar)". Dan sesungguh nya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengeta huan datang kepadamu, maka Allah tdk lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

QS 2:30: "...Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu, dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya "

imageI. MP(Mega Project) Millenium:
Proyek ini didanai sepenuhnya oleh Vatican ,Amerika dan Australia.

Beberapa sub proyek yang terkenal diantaranya :

a. Elohim I (Proyek Kristenisasi Afghanistan),
proyek ini sedang berjalan gencar di Afghanistan. Di antara modusnya ialah dengan menyebarkan missie kristen langsung di Afghanistan dimana missionaris menyamar sebagai anggota IRC (International Red Cross) atau sebangsanya. Selain itu, mereka juga meng-iming-imingi memberikan pekerjaan yang layak bagi WN Afghanistan yang mau bekerja di Luar Afghanistan, misalnya Australia.Terang saja gombalan kafir kristen ini dimakan mentah-mentah oleh sebagian penduduk pedalaman Afghanistan yang begitu lugu. Mereka rela meninggalkan Daulah Islamiyah Afghanistan demi memperoleh kehidupan 'materi' yang dijanjikan para missionaris itu. Hampir semua orang tidak ada yang tidak tahu tentang Issue "Pengungsi Afghanistan dan Iraq" yang terlantar terkatung-katung di atas perahu Tampa dan konon akan 'diselamatkan' Oleh Australia.

Tidak terlalu susah memahami kasus penipuan missionaris ini.Modus ini tidak ada bedanya dengan kasus penipuan ribuan TKI yang dijanjikan kerja di Malaysia,Singapore atau Hongkong oleh para cukong di Batam atau Tanjung Pinang. Perbedaannya,kalau cukong itu bersifat lokal dan tujuan utamanya adalah memeras uang korban sedangkan proyek ELOHIM (1) ini adalah mengadakan pemurtadan dan sekaligus mencemarkan Daulah Islamiyah Afghanistan. Bagi yang tidak mengerti tipu daya kafir ini,akan terkesan bahwa WN Afghanistan tidak betah dan membenci Amirul Mu'minin Afghanistan.

Dan hakikat yang sebenarnya adalah bahwa mereka adalah korban penipuan Cukong ELOHIM (1)!

b. Elohim (II), merupakan proyek Kristenisasi Muslim Iraq.
Kasusnya hampir sama dengan ELohim I.

c.Jericho (Kristenisasi suku sunda dan Minang).

d. Proyek Amalek.

Amalek I:
Proyek ini terutama dipusatkan di dua negara,Malaysia dan Indonesia. Proyek ini adalah proyek militer. Artinya, mereka mengadakan usaha Cleaning/Cleansing secara terencana terhadap tokoh-tokoh Islam terutama di perkampungan atau daerah-daerah terpencil. Proyek ini telah berlangsung beberapa kali cukup sukses,misalnya kasus pembunuhan tokoh-tokoh Islam sekelas Ustadz atau da'i yang sebelumnya diisukan sebagai "Dukun Santet' atau lainnya. Peristiwa di Banyuwangi yang terkenal dengan 'Ninja' dan di Cianjur adalah sebagai contoh kecil operasi Amalek. Pembunuhan Habib Sholeh (FPI,Jakarta) dan KH.Bustomi di Banten (Hizbullah) yang ditembak oleh anggota Kopassus adalah juga merupakan bagian dari proyek Amalek. Untuk Poso, proyek ini diserahkan kepada pasukan KELELAWAR yang dipimpin oleh Tibo (semoga Allah melaknatinya) . Sayang sekali sebagian besar ummat Islam tidak jeli dan concern memahami proyek ini.

Hal lain yang perlu diketahui oleh kita ialah bahwa sebagian besar anggota yang terlibat dalam proyek ini adalah anggota aktif militer (ABRI) Kristen yang dilatih langsung oleh Veteran perang Bosnia dan Kosovo.

Amalek II.
Proyek ini sedang berjalan di Ambon. Intinya adalah pemusnahan total ummat Islam secara total di belahan bumi Timur dengan tujuan mendirikan Negara Kristen, perkembangan terakhir proyek ini disambut dan diteruskan oleh RMS. Ada beberapa sub proyek Amalek yang gagal (atau tertunda), misalnya operasi RLH (Richard, The Lion Heart)

2. Proyek Yobellium (1,2,3)
Menyebut proyek ini, saya jadi teringat sebuah hadits (terjemahannya) : "Sesungguhnya orang kafir itu akan bersatu dalam berperang menghadapi Islam !" (Allaahummaghfirlie, riwayatnya lupa, tolong deh ikhwan yang ada info tentang riwayatnya kasih masukan )

Proyek ini lebih pantas di sebut proyek DESTROYING atau DEMOLITION terhadap ummat Islam di hampir sebagian besar penjuru dunia. Selain 3 negara yang telah disebutkan di atas, proyek ini melibatkan beberapa negara Komunis dan Hindu sekaligus Israel dan Singapore serta seluruh negara-negara Kristen. Hal yang luar biasa (bagi saya) adalah penglibatan NATO dalam Proyek ini.

Yobellium 1
Proyek ini sedang berjalan, kerjasama Israel,Amerika, India dalam membasmi muslim Kasymir!

Yobellium 2.
(Padaa saat saya menuliskan ini, dalam benak saya terfikir apakah ummat Islam (anggota milist mushola) percaya terhadap semua yang saya sampaikan disini? Apakah mereka akan menganggap saya sebagai provokator murahan? ataukah seorang yang sekedar mencari sensasi? atau sebagai tukang fitnah (Naudzu Billaahi Min Dzalik!). Dan akhirnya saya hanya berserah kepada Allah, yang memberikan kekuatan untuk ngetik dan bernafas dan menyampaikan apa yang harus disampaikan. Saya yakin, pada diri yang memiliki hati yang bersih dan kecintaan pada Islam dan ghirah yang terjaga dalam menegakkan syiar Islam, mereka akan berangkat dari baik sangka dalam menilai info ini.

Percaya atau tidak adalah urusan kesekian, yang terpenting adalah ummat mengerti info yang -wallahu A'lam-- mungkin cukup susah untuk diperolehi di mass media terbuka)

Saya hampir kesulitan memilih kata-kata, gimana ya....
Soalnya peristiwanya sudah terjadi. Proyek Yobellium ini bertujuan MENGHABISI Bangsa Arab yang terkenal kental Keislamannya (mayoritas Arab adalah Islam) dimanapun mereka berada, kecuali jika mereka murtad dari agama mereka (Islam).

Yobellium 3.
Saya hampir tidak percaya dengan apa yang telah terjadi, teringat akan komentar Umar bin Khattab (Khairud Difa' Al-Hujuumah!, THE BEST DEFFENCE IS OFFENCE!, sebaik-baik pertahanan adalah penyerangan!)

Yobellium 3 adalah proyek PERANG ISLAM VS KAFIR (Gabungan Negara-negara kafir) secara total, dimana
Kekuatan real Islam (Al-Quwwatul Musallahah/kekuatan bersenjata) akan berhadapan dengan negara-negara kafir secara langsung dan tidak langsung di belahan bumi ini.

Amerika,sebagai "Imam" bagi seluruh negara-negara kristen melihat bahwa Osamah Ben Laden dan Daulah Islamiyah Afghanistan sebagai ancaman yang sangat serius dan gagal dipatahkan sehingga banyak mengganjal proyek-proyek mereka.

Perlu diketahui, bahwa keyakinan Yahudi dan Kristen Ortodox terhadap hadits kadang-kadang lebih tinggi daripada ummat Islam sendiri. Misalnya, mereka meyakini bahwa Islam akan kembali bangkit dan menguasai dunia dari bumi Khurasan (Afghanistan adalah termasuk Khurasan).

Permulaan perang total ini (dalam proyek Yobellium3) akan dimulai dengan serangan besar-besaran terhadap Daulah Islamiyah Afghanistan, dan sekarang sudah dikuasainya dengan meruntuhkan pemerintahan Taliban dan menggantinya dengan pemerintahan sekular

WTC dan PENTAGON, Dana perang dan pusat strategi perang salib!

WTC:
Selain dari merampok harta ummat Islam di Timur Tengah, yaitu dengan memanipulasi dana pengolahan minyak mentah (dan masak) terutama di Teluk Arab dan Parsi dan mencuri harta-harta hartawan Arab di Bank-bank besar seperti Swiss dan beberapa negara Lainyya, Amerika (dan negara-negara kristen lain) menjadikan income WTC sebagai basis pendanaan perang (Pada pertengahan tahun 1999, sempat beredar sebuah buku berbahasa Arab yang mengupas secara tuntas masalah pencurian minyak di sebagian besar bumi Islam, disitu diantaranya disebutkan bahwa seluruh pangkalan militer Amerika dan ongkos perawatan sekaligus gaji tentaranya adalah diambil dari dana ummat Islam lengkap dengan peta posisi strategis pangkalan militer Amerika [AD,AL,AU] ).

PENTAGON:
Disinilah pusat militer Amerika dan Negara-negara Kristen itu. Disinilah mereka menyusun makar dan strategi untuk melancarkan seluruh mega proyek mereka. Disinilah mereka mengevaluasi "Progress Report" dari segala proyek yang telah, sedang dan akan berjalan demi menghancurkan Islam. Tidak ada istilah 'rakyat sipil' di Pentagon, tukang sapu dan kebunnya minimal Letnan Dua.

PENTAGON DAN WTC: Semoga hancur lebur dan lulu lantak, jatuh tersungkur tak bangun kembali. Adakalanya, Amerika lebih mengerti Tentang Osama Ben Laden daripada sebagian besar Ummat Islam lainnya, (hatta mereka yang dikenal sebagai Ulama kaliber dunia sekalipun). Syaikh Osama memiliki jaringan yang kuat di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Amerika, tak terkecuali dalam Pentagon itu sendiri!

artikel ini merupakan reposting dari file tahun 2001 tapi masih relevan dengan kondisi saat ini

Admin
Admin

Jumlah posting : 110
Join date : 17.05.08

Lihat profil user http://kristologi.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik